Semua foto dan gambar yg ada di halaman blog ini dicolong dari arsip temen2 sendiri dan sumber2 yg nggak dikenal. Yang ngerasa punya hak cipta untuk itu, silahkan hubungi saya. Tuntutan kalian akan langsung masuk WC.

Jumat, 08 Mei 2009

VAGINA DENTATA


WHOA!
Waktu saya minta bikinin gambar vagina dentata sama temen saya, Joe, dia langsung mau gitu aja. Joe ini temen saya, dia kuliah di unpad (lupa jurusan apa) dan jago gambar, apalagi gambar yg serem-serem (padahal saya pesennya gambar yg lucu-lucu, hihihi). Dia sempet beberapa kali bikinin artwork buat band2 underground kok (lagi2 saya lupa bandnya apa). Jadi kalo kalian pengen dibikinin artwork sama dia, gih sana, minta bikinin. Tapi jangan lupa jajanin ya (baca: bayar, hahaha). Abisnya kan itu mata pencaharian dia :P. Kalian bisa temui dia di: 703rock.deviantart.com.

Tadinya mau saya jadiin header di blog ini, tapi berhubung yg baca blog saya masih ada temen2 dari kampus juga, mereka suka agak-agak shock kalo liat sesuatu yg ditabukan macam vagina begini. Sampe saya ditanyain, kenapa sih harus vagina? Loh, kenapa enggak? Katanya sih organ intim, intim lah, kan dia ada di kita (selama dia cewek) tapi pas nyebut kata vagina malah "hush, hush" kayak itu sesuatu yg dosa aja. Kasian banget dong saya berdosa gara-gara punya vagina? Abisnya kalian gitu sih, semua yg ada di cewek (baca: tubuhnya) ditabukan semua. Padahal apa sih salahnya vagina? Vagina ya vagina, diciptakan begitu ya memang ada tujuannya. Dia bisa fungsional (baca: reproduksi) dan bisa rekreasional (baca: ML). Kenapa kalian jadi merinding melihatnya? Kalo jadi horny ya salah otak kalian, bukan salah vagina. Makanya saya benci deh sama kalian, saya lebih cinta vagina, wek!
Terus saya ditanya juga, kenapa sih harus vagina dentata?
Abisnya selama ini setiap cewek mengalami kekerasan yg dijadikan objek kekerasan pasti vaginanya. Dia diperkosa karena dia cewek. Terus masih ada aja cowok yg terobsesi pengen kawin sama cewek yg masih perawan, itu bentuk kekerasan mental juga lah. Kamu mau kawin sama cewek apa sama vagina?
Nah, vagina dentata itu kan vagina yg bergigi. Aslinya ada atau gak, ada sih, meskipun gak seseram yg kamu bayangin. Kalo yg kayak monster gitu sih cuma dongeng2 aja, cuma folklore. Tapi seenggaknya ada juga loh counter action dari si vagina kan, selama ini dia yg selalu dijajah dan lemah, ternyata dia juga bisa menggigit! :D

*Untuk semua perempuan korban kekerasan dan pemerkosaan*

5 komentar:

  1. beruntung lo mil bisa di gambarin sama gw model gore2 gini, gw paling anti tau sama gore hahahahaha...
    lo kalo mau yang feminim bisa gw bikinin kok mil..mau?
    FYI: saya anak fikom ceu.. hehehe..

    BalasHapus
  2. hahahaha
    thnx mate.
    wah serius lo?
    mau deh gw! hehehe

    BalasHapus
  3. gw udah nonton mil film teeth kan!.. hahhaha

    BalasHapus
  4. ahhh bagus punya blog juga! hahaha.
    link blog gw dong guuuusss :P

    BalasHapus