Semua foto dan gambar yg ada di halaman blog ini dicolong dari arsip temen2 sendiri dan sumber2 yg nggak dikenal. Yang ngerasa punya hak cipta untuk itu, silahkan hubungi saya. Tuntutan kalian akan langsung masuk WC.

Kamis, 07 Mei 2009

NGINEP DI RUMAH OSMAN


Osman itu temen kampus saya.
Kalo nginep rumah dia, itu artinya makanan! Hehehe.
Osman itu jago masak! Setelah saya sempet icip-icip wine punya bapaknya [diam-diam dong tentu], dan kita makan hasil masakan Osman! Dia bikin sup jamur yg enaakkkkk bgtttt. Secara cuma itu yg bisa saya makan, soalnya menu utamanya nasi goreng sosis kornet. Hiiii.

Saya dan temen2 kampus lainnya nemenin Osman yg orang rumahnya pada nggak ada [keluar kota gitu kalo nggak salah] dengan acara puncak: nonton Coming Soon sama Karma. Dua2nya film horror. Coming Soon itu [film Thailand] serem bangettt dah menurut saya, sumpah. Saya udah pernah nonton di iNafff tahun lalu, sebenernya gak akan pengen nonton lagi, tapi mau gak mau deh. Tapi Bokir membuat kekacauan dg melawak [yg saya akui LUAR BIASA LUCU] di tengah2 film. Pas Karma saya udah teler, jadi aja tidur. Padahal ngeliat awalnya udah keren kok filmnya, dibandingkan Hantu Jamu Gendhooong getho lhooo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar