Semua foto dan gambar yg ada di halaman blog ini dicolong dari arsip temen2 sendiri dan sumber2 yg nggak dikenal. Yang ngerasa punya hak cipta untuk itu, silahkan hubungi saya. Tuntutan kalian akan langsung masuk WC.

Minggu, 03 Mei 2009

OLD PICS!

Ini waktu foto-foto ama temen2 Promise to Death di Braga! Rame! Sekarang cuma Kenny ama Hasbi aja yang masih sering ketemu. Si Kenny sekarang sibuk ama Diego, bandnya yang keren! PTD aja udah gak ada lagi bandnya alias almarhum.




Ini kan waktu nonton Comeback Kid di Stardust. Mantan gw jadi openingnya. Masih ada Mario [RIP], trus ada Wantex juga dan mantan gw dooong! :P Oh, i was having good time! Itu ada juga foto ama Mas B a.k.a Bacot si gitaris jagoan. Pa kabar ya dia dan kelinci2nya?


Ini kan Gilang! Dulu kemana-mana bareng, soulmate gw! Waktu di Kickfest kita difoto di stand Monik trus dimasukin websitenya. Padahal gw pake baju Disinfected! Hahaha. Sekarang kemana ya dia?




Ini waktu ekskursi Cipatujah, Tasikmalaya. Jalan kaki berkilo-kilo sama temen2 lewat padang lamun buat ngeliat penangkaran penyu! Berasa Jejak Petualang! Gilaa, panasnya amit2, sampe item saya! Waahhh, tapi selalu seneng liat pantai! :D





3 komentar:

  1. eh mil itu si gilang apa kabarnya yak?

    BalasHapus
  2. nah itu dia min, gw juga gak tau! hahaha

    BalasHapus
  3. hahah, kamu temennya gilang mil?
    deh...jangan2 kamu si mantannya sandy yg adalah mantan saya juga itu ya? hahahaha anjist aneeh...

    BalasHapus