Semua foto dan gambar yg ada di halaman blog ini dicolong dari arsip temen2 sendiri dan sumber2 yg nggak dikenal. Yang ngerasa punya hak cipta untuk itu, silahkan hubungi saya. Tuntutan kalian akan langsung masuk WC.

Selasa, 05 Januari 2010

FILM HORROR [PART 1]

Hari ini saya ngabisin waktu seharian untuk online internet dan nonton film horror bareng adek2 saya, Ardhine dan Raline :). Film horror yg kita tonton kali ini:

-Feast III [hasil nemu di Glodok]: masih penuh monster-monster kelaparan kayak di seri sebelomnya, dengan jagoan-jagoan yg bukan main kacrutnya. Adegan sadis dan gory ditancep teruss dari awal sampe akhir dengan jalan cerita yg cukup ramah bahkan untuk yg ber-IQ di bawah 100 sekalipun. Manteb lah, favorit saya ini. Fucking nice movie!

-The Devil's Tomb [dikirimin Ringo]: tertarik nonton film ini cuman karena ada Henry Rollins-nya [vokalis Black Flag, helloo?]. H.R itu keren banget, setelah pensiun jadi punrock star dia milih maen film2 horror yg jelek dengan peran yg aneh-aneh banget. Setelah berhasil mencuri hati saya di Wron Turn 2: Dead End dengan meranin Rambo yg super tolol, dia kembali di film ini sebagai....pastur. Fucking stupid, huh? Selebihnya, film ini nggak layak tonton. Alur cerita yg kayak tai, akting pemainnya ngga lebih bagus dari pemeran operet anak SD, adegan sadis dikit. Ah, pokoknya garing lah film ini.
Meskipun gitu, buat saya film horror adalah hidup saya.
Hidup film horror! :D

2 komentar:

  1. Ari Hanggara sama Taxi mana?

    BalasHapus
  2. rumah dijual murah, harga rumah knock down kayu jati kuno mulai 20 jutaan.

    RUMAH JAWA JOGJA adalah perusahaan jual beli rumah jawa dan pemborong bangunan untuk hunian, penginapan, pendopo, rumah makan, resort, guest house, villa dan lain sebagainya. Tim ahli dan segala keperluan pembangunan yang Anda butuhkan semua ada pada kami sehingga memudahkan Anda mengontrol pembangunan hanya dengan satu pintu.


    Layanan kami meliputi :

    -Jual beli rumah limasan, rumah joglo, rumah kampung, rumah geladak, lintring, gazebo, kandang sapi / kandang kebo, gebyok dll,

    -Jasa bongkar pasang dan setting ulang segala type rumah jawa knock down,

    -Pemborong bangunan,

    - Arsitek,

    -Konsultan,

    -Desain taman,

    -Desain Interior dan Eksterior.

    -Dll.


    RUMAH JAWA JOGJA beda dengan yang lain karena kami bukan sekedar MEMBANGUN RUMAH namun kami MEMBANGUN HUNIAN yang layak, artistik, keren, aman, nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Jasa yang kami tawarkan juga sangat berbeda dengan yang lainnya karena kami selalu memberikan pelayanan terbaik, tenaga kerja yang ahli dibidangnya, terlatih, profesional, loyal, jujur, berdedikasi, bertanggung jawab dan selalu mengedepankan keamanan sesuai dengan standar kontruksi di Indonesia.

    Dengan pengalaman serta kemampuan yang kami miliki dan tenaga kerja berpengalaman yang ahli dibidang arsitektur rumah jawa, membuat kami yakin bahwa kami dapat membantu mewujudkan rumah impian anda.

    Recomended links:
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo

    BalasHapus