Semua foto dan gambar yg ada di halaman blog ini dicolong dari arsip temen2 sendiri dan sumber2 yg nggak dikenal. Yang ngerasa punya hak cipta untuk itu, silahkan hubungi saya. Tuntutan kalian akan langsung masuk WC.

Selasa, 05 Januari 2010

KOTA


Halo temen-temen!
Ini waktu saya sama Ridla & Kiki, temen-temen filmmaker saya jalan-jalan ke Kota, Jakarta. We're havin' good time! Nice place, nice food, nice weather and nice ol' friends ;)
And we got a very nice new friend, his name's Q. Dia udah nganterin kita ke Glodok, demi nyari VCD film horror lama yg saya cari-cari Pengabdi Setan. Tapi nggak ada, hiks. Akhirnya saya cuman beli VCD film lama Taksi [yg disutradarai Arifin C. Noer] dan Arie Hanggara, nggak lupa segepok DVD buat koleksi. Saya ngabisin duit ratusan ribu buat beli film2 ini. My bad. Hihihihi.
Nanti saya ceritain deh film2 yg saya beli.
Sampe ketemu lagi temen-temen! ;)

2 komentar:

  1. Kota emang tempat yang asik buat foto foto...coba jalan terus sampe ke arah Sunda Kelapa...disana spot nya seru seru juga loooh.................

    BalasHapus