Semua foto dan gambar yg ada di halaman blog ini dicolong dari arsip temen2 sendiri dan sumber2 yg nggak dikenal. Yang ngerasa punya hak cipta untuk itu, silahkan hubungi saya. Tuntutan kalian akan langsung masuk WC.

Selasa, 05 Januari 2010

PUSSY WAGON FOR DUMMIES

Halo temen-temen!
Saya udah bikin zine kedua saya setelah Pussy Wagon #1 kemaren nih, yaitu...taraaa! Pussy Wagon for Dummies [PWD] ;). PWD ini spesial banget, soalnya dia bakal terbit split sama 6 zine lainnya dari 6 kota yg berbeda pula, dan nyaris semuanya bercorak personal, yaitu: Newbornfire [Depok], Bunpai Suru [Kediri], Sunday Comic [Blitar], Xtraordinary World [Semarang], Matigaya [Jogja] dan Jalur Bebas [Jakarta].
Menyenangkan, bukan? Isinya nggak jauh-jauh dari yg edisi pertama: girls and sexuality, gore movie review, zine review dan apa aja yg pengen saya masukin. Cuman porsinya lebih sedikit. Dan pastinya masih tetep di-layout gunting-tempel ala saya doongg. Zine temen2 saya lainnya itu juga seru-seru banget loh! PWD mah ngga ada apa-apanya. Ngiri deh. Hihihi.
Buat yg pengen info lebih lengkap, trade, order, ato sekedar menjalin persahabatan, silahkan kontak: Deden [Matamata Distribution]: 085793555205, Ringo [Jalur Bebas]: 085624099675, atau ke saya aja: 087821436087.

1 komentar:

  1. rumah dijual murah, harga rumah knock down kayu jati kuno mulai 20 jutaan.

    RUMAH JAWA JOGJA adalah perusahaan jual beli rumah jawa dan pemborong bangunan untuk hunian, penginapan, pendopo, rumah makan, resort, guest house, villa dan lain sebagainya. Tim ahli dan segala keperluan pembangunan yang Anda butuhkan semua ada pada kami sehingga memudahkan Anda mengontrol pembangunan hanya dengan satu pintu.


    Layanan kami meliputi :

    -Jual beli rumah limasan, rumah joglo, rumah kampung, rumah geladak, lintring, gazebo, kandang sapi / kandang kebo, gebyok dll,

    -Jasa bongkar pasang dan setting ulang segala type rumah jawa knock down,

    -Pemborong bangunan,

    - Arsitek,

    -Konsultan,

    -Desain taman,

    -Desain Interior dan Eksterior.

    -Dll.


    RUMAH JAWA JOGJA beda dengan yang lain karena kami bukan sekedar MEMBANGUN RUMAH namun kami MEMBANGUN HUNIAN yang layak, artistik, keren, aman, nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Jasa yang kami tawarkan juga sangat berbeda dengan yang lainnya karena kami selalu memberikan pelayanan terbaik, tenaga kerja yang ahli dibidangnya, terlatih, profesional, loyal, jujur, berdedikasi, bertanggung jawab dan selalu mengedepankan keamanan sesuai dengan standar kontruksi di Indonesia.

    Dengan pengalaman serta kemampuan yang kami miliki dan tenaga kerja berpengalaman yang ahli dibidang arsitektur rumah jawa, membuat kami yakin bahwa kami dapat membantu mewujudkan rumah impian anda.

    Recomended links:
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo
    rumah joglo

    BalasHapus