Semua foto dan gambar yg ada di halaman blog ini dicolong dari arsip temen2 sendiri dan sumber2 yg nggak dikenal. Yang ngerasa punya hak cipta untuk itu, silahkan hubungi saya. Tuntutan kalian akan langsung masuk WC.

Sabtu, 20 Juni 2009

6 + 1 Alasan Kenapa Aca Memenangkan Hati Saya



1. Benar-benar mirip monyet! Secara wujud dan kelakuan. Saya cinta monyet, yeah!

2. He's so [sexually] fucking hardcore, man! Ceileehh, haha.

3. Banyak tatonya...dan kereennnnnn semua.

4. Gendut, mirip banget sama papah saya!

5. GILA kronis, bocor parah, kocak abis. Benar-benar menghibur!

6. He's so smart....mungkin karena udah tua kali ye :P

+1. Dia kalo nyanyi kereennn :* coba cek bandnya Straight Answer!

Selamat ya fadhila jayamahendra alias aca, telah menjadi pacar saya yg ke-20 sekian :)

6 komentar:

  1. fadhila jayamahendra.
    ga dipisah sayang :)
    dan,jangan lupa sisi kelembutan saya juga dong awwww
    ahaha

    BalasHapus
  2. sebagai nih mil.. milla's new fucking boyfriend!.. hahhaha congrats maniac!..hahahaha

    BalasHapus
  3. ooo yaya. menjawab pertanyaanku sebelumnya heheh

    BalasHapus
  4. oh iya ya, iya ntar dibenerin bawel :P

    @bagus: yeah, another lucky man :P

    @yasmin: iyee...ini nih min cowo barunya udah dirilis :D

    BalasHapus
  5. wow,,,top 20 nih
    congratz mila...

    BalasHapus
  6. thats me on ur 1st pic! im touching ur hubby's tummy. :D

    BalasHapus